Fakultas Hukum UNIVA Medan

Jl. Sisingamangaraja No.10 Km,5,5

UNGGUL. TANGGUH. PROFESSIONAL. ISLAMI

PRODI ILMU HUKUM UNIVERSITAS AL WASHLIYAH (UNIVA) MEDAN

Jum'at, 13 Nopember 2020 ~ Oleh ahmad ~ Dilihat 1031 Kali

Bismillahirohmannirohim puji syukur kehadirat Allah Subahana Wata'ala berkat pertolongannya Prodi Ilmu Hukum UNIVA Medan, allhamdulilah setelah dilaksanakan visitasi akreditasi pada tanggal 26 s.d 27 Oktober 2020, akhirnya dengan diterbitkannya Surat Keputusan BAN-PT Nomor: 7206/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2020 menyatakan bahwa Program Studi Ilmu Hukum Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan terakreditasi B. 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya  kepada:

  1. Dekan dan Wakil Dekan atas semua fasilitas dan dukungan yang diberikan sejak penyusunan borang sampai dengan visitasi.
  2. Kepala Program Studi Ilmu Hukum, Laboratorium Klinis Hukum, serta Kepala Bagian Tata Usaha dan beserta unit-unit terkait di bawahnya yang telah memberikan bantuan dan dukungan dalam bentuk penyediaan dokumen dan lain-lain, baik pada saat penyusunan borang maupun saat visitasi.
  3. Dosen dan tenaga kependidikan di Prodi Ilmu Hukum UNIVA Medan yang secara kompak dan penuh tanggung jawab bekerja sama dalam menyukseskan agenda visitasi serta teman-teman tim Akreditasi Fakultas yang telah bekerja keras, tuntas dan ikhlas dalam semua proses akreditasi.
  4. Mahasiswa dan Alumni Prodi Ilmu Hukum UNIVA Medan serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu yang telah ikut berpartisipasi dalam kelancaran proses akreditasi.

Terima kasih atas kerja sama dan partisipasi semuanya.

Semoga Prodi Ilmu Hukum semakin berkualitas, semakin dipercaya masyarakat.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

H. Syafil Warman, SH, M.Kn

  Bismillahirrahmaanirrahim. Alhmadulillahirabbi'alamin, wassalaatu wassalaamu 'ala asyrafil ambiyaai walmursalin wa'ala alihi wasahbihi ajmain. Pengunjung dan Mahasiswa yang saya sayangi, semoga…

Selengkapnya