Fakultas Hukum UNIVA Medan

Jl. Sisingamangaraja No.10 Km,5,5

UNGGUL. TANGGUH. PROFESSIONAL. ISLAMI

Visi Misi Program Studi

Jum'at, 23 Oktober 2020 ~ Oleh ahmad ~ Dilihat 563 Kali

Visi Program Studi

“  Menjadi  Program  Studi  Ilmu  Hukum  Unggul  Yang  Islami  di  Sumatera    Utara Khususnya  Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan Tahun 2028 ”

 

Misi Program Studi

  1. Menyelenggarakan dan  mengembangkan  pendidikan  tinggi  yang  modern  dan  maju dalam upaya menghasilkan sarjana hukum yang islami dan cakap dalam memahami persoalan hukum, dan menerapkan ilmu pengertahuan hukum dan cita hukum yang beretika dan bermoral sesuai kebutuhan masyarakat.
  2. Menanam, menumbuhkan dan meningkatkan mutu pendidikan hukum, untuk menghasilkan lulusan yang cerdas spritual, emosional,  intelektual dan profesional dibidang hukum yang berbasis nilai-nilai islam dan kearifan lokal.
  3. Meningkatkan motifasi    dan  hasil  penelitian  dengan  mempersiapkan  sumber  daya manusia yang mampu menggunakan peluang dengan proaktif melalui inovasi-inovasi bidang ilmu hukum yang bermanfaat bagi masyarakat dan pengembangan ilmu hukum serta   meningkatkan   kesadaran   hukum   dan   kepatuhan   hukum   dalam   rangka mewujudkan tata kehidupan bersama yang lebih sejahtera, tertib dan berkeadilan dalam masyarakat.

 

KOMENTARI TULISAN INI

...

H. Syafil Warman, SH, M.Kn

  Bismillahirrahmaanirrahim. Alhmadulillahirabbi'alamin, wassalaatu wassalaamu 'ala asyrafil ambiyaai walmursalin wa'ala alihi wasahbihi ajmain. Pengunjung dan Mahasiswa yang saya sayangi, semoga…

Selengkapnya