Fakultas Hukum UNIVA Medan

Jl. Sisingamangaraja No.10 Km,5,5

UNGGUL. TANGGUH. PROFESSIONAL. ISLAMI

Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru (Reguler dan Transfer)

Jum'at, 23 Oktober 2020 ~ Oleh Ahmad ~ Dilihat 198 Kali

Proses rekrutmen mahasiswa baru Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Al-Washliyah (Univa) Medan sesuai dengan ketentuan dan Prosedur Baku Penerimaan Mahasiswa baru (PMB) di Universitas Al-Washliyah (Univa) Mekanisme PMB melalui tahapan sebagai berikut:

 

  1. Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru (Reguler dan Transfer)

 

Penerimaan mahasiswa baru pada Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Al-Washliyah (Univa) Medan disesuaikan dengan Standart Operasional Penerimaan Mahasiswa Baru yang telah ditetapkan oleh SPMI tentang penerimaan mahasiswa baru. Seleksi calon mahasiswa baru dilakukan dengan tidak membedakannya suku, ras, dan agama, pelaksanaan dilakukan dengan adil, transparan, dan tidak diskriminatif dengan memperhatikan potensi calon mahasiswa baru.   Pendaftaran dilakukan secara on-line dengan mengisi formulir pendaftaran pada laman website Univa: http://www.univamedan.ac.id dan membayar uang pendaftaran di Bank.

 

 

  1. Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru

 

Seleksi penerimaan mahasiswa baru dilakukan oleh mahasiswa baru yang telah melakukan pendaftaran secara online, dan membawa- berkas-berkas syarat pendaftaran. Test penerimaan dilakukan di kampus  Universitas Al-Washliyah (Univa) di Jl. Sisingamangaraja No.10

Km 5,5 Medan dan dilaksanakan selama 2 hari dengan tahapan ujian tertulis dan ujian wawancara. Berkas-berkas yang harus dibawa oleh mahasiswa baru adalah:

  1. Bukti biaya pendaftaran
  2. Print out folmulir pendaftaran
  3. Pasfoto warna terbaru 3 x 4 sebanyak 4 lembar d.  Fotocopy KTP
  4. Fotocopy Ijazah SMA dilegalisir 2 lembar
  5. f. Ijazah dan Transkip nilai untuk mahasiswa transfer/pindahan


KOMENTARI TULISAN INI

...

H. Syafil Warman, SH, M.Kn

  Bismillahirrahmaanirrahim. Alhmadulillahirabbi'alamin, wassalaatu wassalaamu 'ala asyrafil ambiyaai walmursalin wa'ala alihi wasahbihi ajmain. Pengunjung dan Mahasiswa yang saya sayangi, semoga…

Selengkapnya