Fakultas Hukum UNIVA Medan

Jl. Sisingamangaraja No.10 Km,5,5

UNGGUL. TANGGUH. PROFESSIONAL. ISLAMI

Tujuan Program Studi

Jum'at, 23 Oktober 2020 ~ Oleh ahmad ~ Dilihat 598 Kali

  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta memiliki rasa nasionalisme & etos kerja yang tinggi di era globalisasi.
  1. Menghasilkan ilmu pengetahuan dan teknologi hukum yang maju/modern baik secara teoritik, konseptual, methodologi maupun paradigmatik yang memperkaya khasanah pengembangan di bidang hukum.
  2. Mewujudkan suatu tatanan masyarakat yang berbudaya hukum memiliki  nilai, sikap,  etika  dan  perilaku  hukum  yang  demokratis  dan  berkeadilan  sehingga tercipta masyarakat taat hukum dan kesadaran hukum.
  3. Meningkatkan  peran   aktif   dalam   membantu   pemerintah,   masyarakat   dan pemangku kepentingan melalui kegiatan pengabdian masyarakat dengan menciptakan  methode  yang   maju  dalam  sosialisasi  dan   peranan  hukum, konsultasi dan penyuluhan hukum serta bantuan hukum kepada masyarakat yang buta hukum

 

KOMENTARI TULISAN INI

...

H. Syafil Warman, SH, M.Kn

  Bismillahirrahmaanirrahim. Alhmadulillahirabbi'alamin, wassalaatu wassalaamu 'ala asyrafil ambiyaai walmursalin wa'ala alihi wasahbihi ajmain. Pengunjung dan Mahasiswa yang saya sayangi, semoga…

Selengkapnya